Tulis & Tekan Enter
Logo        
images

Live Interview KOBE

Kobe berdiri pada tahun 2000, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2000. Berawal dari band karang taruna di sebuah desa di Sidoarjo jatim.

Kobe sejak tahun 2000 sudah memantapan genre mereka Rock Modern, sejak itu Kobe sering mengikuti festival band, mulai dari festival di daerah, provinsi sampai festival nasional. Akhirnya pada tahun 2006 kobe mengikuti festival ROCK se - Indonesia yang di adakan oleh LOG ZHELEBOUR, dengan usaha yang cukup keras akhirnya Kobe mendapat best perfomance. Dari situ Kobe mendapat kesempatan mengisi Album kompilasi Rock 10. Dengan Terus berkarya kobe akhirnya di percaya untuk membuat Album Perdana di tahun 2007.

Setelah sekian tahun Kobe sedikit diam dari blantika musik tanah air, sekarang Kobe akan hadir lagi dengan komposisi musik yang lebih fresh, dengan mengusung vocalis baru untuk berduet dengan vocalis yang lama.

Tanggal 20 bulan september 2015 ini Kobe merelease single Terbaru yang berjudul :

STAND UP FOR YOUR RIGHT (AKU)

Ini merupakan single perdana dari album baru mereka yang telah rampung dan siap dilaunching tahun 2016 ini.

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan tentang sebuah perjuangan untuk bangkit dan kembali mendapatkan kepercayaan diri. Ini juga merupakan bentuk sosialisasi mereka tentang penyalahgunaan narkoba. KOBE menyampaikan, mereka tidak perlu menggunakan obat - obatan terlarang untuk menjadi group rock yang cadas dan keren.

Kembali hadir dengan formasi lama (2 vokalis), KOBE berharap lagu ini dapat diterima dengan baik dan bisa menjadi motivasi untuk pecinta musik rock tanah air, seperti lagu - lagu hits mereka sebelumnya "Pesta Rakyat", "Positive Thinking" dll.

 

(Gil)