Breaking News

Tulis & Tekan Enter
Logo

         Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime

images

Interview & Live perform Dyo Haw

Jika kita bicara tentang music Reggae, tentunya tak terbantahkan jika nama Bob Marley menjadi nama pertama yang disebut sebagai musisi dunia yang mempopulerkan gaya music sebagai pengembangan dari Ska dan Rocksteady ini.

 

Di Indonesia sendiri, music reggae mulai berkembang luas keluar dari anggapan music kaum minoritas. Perkembangannya menghasilkan musisi musisi kondang seperti Tony Q, Imanez, Steven & Coconut Treez, dan musisi lainnya yang menjadi role model group pendatang baru bernama DHYO HAW. DHYO HAW beranggotakan Dhyo sebagai vokalis, dan Rivans yang di percaya memberikan sentuhan manis setiap lagu yang mereka ciptakan dengan alunan saxophone-nya. Nama DHYO HAW, terinspirasi dari cita-cita mereka yang ingin menjadi sesuatu yang istimewa dan ingin berbeda dari musisi kebanyakan selama ini.

 

Memasuki akhir tahun 2014 ini, DHYO HAW resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia dan tidak perlu waktu lama, langsung merilis single pertamanya yang berjudul Ada Aku Disini. Single yang bercerita tentang motivasi untuk selalu bertahan dan menyadari seburuk apapun keadaan kita, akan selalu ada teman yang siap membantu ini, terdengar manis dan harmonis dengan kombinasi saxophone dan sound bass yang sedikit dominan memberikan ritme dasar lagu ciptaan Dhyo ini.

 

DHYO HAW memang terbilang sebagai pendatang baru di industry music Indonesia, tetapi group duo ini terbukti mendapat sambutan hangat dengan banyaknya fans mereka yang disebut “Hawers”. Tawaran manggung pun semakin menjadikan mereka sebagai group yang bukan hanya bisa bermain music, tetapi menjadikan mereka group yang bermusik dan menghibur. Selain mereka sangat popular di kalangan para pelajar khususnya kerap tampil di event-event pensi, juga terbukti bahwa pesona duo DHYO HAW ini pun dilirik oleh promotor professional yang menobatkan mereka menjadi salah satu line up artist di event Java Soundsfair 25 Oktober 2014 nanti.

 

So, apakah ini pertanda bangkitnya kembali music reggae…??? Yang pasti…persiapkan diri anda untuk ikut bergoyang bersama DHYO HAW…!!!


TAG , ,

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar