Tulis & Tekan Enter
Logo        
images

Gambar : didikempot official

Dear Sobat Ambyar

Kerabat sigma, "Sobat Ambyar" adalah sebutan untuk generasi millenial penikmat tembang-tembang patah hati dari Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Terbentuk melalui sebuah acara yang diadakan rumah blogger Indonesia di Solo pada pertengahan juni 2019.

Untuk menyatukan sobat ambyar yang ada diseluruh penjuru nusantara, dibuatlah akun Instagram @sobatambyar sebagai wadah untuk #SadBois (sebutan untuk penggemar laki-laki) dan #SadGirls (sebutan penggemar perempuan) pencecep rindu peternakan luka dan penikmat karya Lord Didi (sebutan Didi Kempot). Akun tersebut berisi penggalan penampilan Lord Didi disetiap kesempatan manggung, jadwal manggung didi kempot. Sampai saat ini followers akun tersebut sudah mencapai 75 ribu follower.

Ada sekitar 700- 800 tembang campursari yang sudah diciptakan, berikut adalah tembang yang paling sering ditonton oleh sobat ambyar di akun youtube Didi Kempot Official.

1. Banyu Langit (34 juta viewers)

2. Cidro (8,5 juta viewers)

3. Pamer Bojo (8 juta viewers)

4. Suket Teki (4,3 juta viewers)

5. Ambyar (2,6 juta viewers)

 

Nah, rencananya di akhir tahun 2019 ini Lord Didi juga akan merilis 5 tembang patah hati terbarunya lho. Alasan sederhana kenapa Lord Didi lebih suka menciptakan tembang-tembang patah hati karena untuk booming-nya lebih cepat sebab banyak yang mengalami patah hati daripada yang tidak. Kamu termasuk yang sering patah hati juga gak nih?

 

Kontributor : Putri Nurbaiti

Editor : Inggil S.