Tulis & Tekan Enter
Logo        
images

Ashira Zamita - Ku Cinta Nanti

Industri musik tanah air kembali melahirkan talenta darah muda cantik yang mempunyai olah vocal yang ber kualitas yaitu Ashira Zamita. Buat penikmat sinetron Cinta Fitri di era tahun 2007 – 2011 pasti masih ingat dengan sosok anak kecil yang imut bernama Nadine. Yess…. Ashira kecil pada saat itu menjadi Nadine, anak dari sosok Mischa yang diperkankan oleh Dinda Kanya Dewi. Mendapat penghargaan artist wanita anak-anak terbaik II (AMI AWARDS 2012) menjadi bukti Ashira mempunyai bakat menyanyi  luar biasa sejak kecil.

Seiring berjalannya waktu, kini Ashira Zamita menjelma menjadi sosok penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air. Dengan engagement social media yang dia bangun serta kecintaannya terhadap musik, membuat Ashira mempunyai konten-konten musik kreatif.

Di dukung respon positif dari Ashira Friends-nya ( Fans nya Ashira ) membuat kita semakin penasaran dengan debut single Ashira Zamita “Ku Cinta Nanti” yang akan dirilis serentak bersamaan dengan video clip pada tanggal 14 September 2018 oleh Alfa Records

Lagu karya Bemby NoorKu Cinta Nanti” yang ber genre sweet pop ini bercerita tentang kebimbangan seseorang yang masih mempertanyakan perasaannya sendiri, terlalu banyak pertimbangan dan ragu untuk  mengungkapkan sampai pada akhirnya seseorang ini memutuskan untuk menunda mengutarakan rasa cintanya karena dia merasa belum mempunyai waktu yang tepat.

Proses penggarapannya “Ku Cinta Nanti” dibantu oleh Rifandi Rusli & Ade Alfiansyah selaku executive producer dan dibantu oleh Risky Ares selaku music Producer dan A&R dari Alfa Records. Terlampir materi "Ku Cinta Nanti" beserta pers rilis, terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasama nya.