Breaking News

Tulis & Tekan Enter
Logo

         Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime

images

Asal Kau Bahagia ARMADA

Armadakembali hadir dengan single terbarunya “Asal Kau Bahagia”.Armada merupakan salah satu dari lima besar band di Indonesia dengan jumlah fans terbanyak. Jumlah PASUKAN ARMADA (panggilan untuk para penggemar Armada) yang terdapat di Facebook Page mereka mencapai lebih dari 5 juta orang. Sedangkan followers mereka di Twitter ada sebanyak 170 ribu.

terbentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Band ini beranggotakan lima orang yaitu Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass). Mereka sempat merilis satu album ketika masih bernama Kertas, yaitu 'Kekasih Yang Tak Dianggap'.

Di tahun 2008 Kertas berubah nama menjadi Armada, dan merilis album perdananya yang berjudul 'Balas Dendam', album yang membuat namanya makin dikenal banyak orang. Sukses dengan album pertamanya, Armada pun merilis album kedua mereka 'Hal Terbesar'pada tahun 2009. Album ini sangat terkenal dan disukai banyak penggemarnya, terutama dua single jagoan yang terdapat didalamnya yaitu "Mau Dibawa Kemana" dan "Buka Hatimu".

Dua dari empat album mereka yaitu 'Satu Hati Sejuta Cinta' (2012) dan 'Pagi Pulang Pagi' (2014) dirilis eksklusif di gerai KFC. Dua album ini mendapatkan predikat multi-platinum karena penjualannya CD nya melebihi 100.000 keping per-albumnya (>700 ribu copy untuk'Satu Hati Sejuta Cinta' dan > 250 ribu copy untuk 'Pagi Pulang Pagi').

Di awal tahun 2017 ini Armada merilis single baru yang mereka beri judul "Asal Kau Bahagia". Lagu ini dibalut dengan komposisi ballad khas Armada, membuatnya makin enak didengar, tentu saja tidak melupakan trademark suara Rizal sang vokalis yang merdu, indah dan selama ini sukses dalam meluluhkan hati para penggemarnya.

Lagu ini menseritakan tentang ketegaran seseorang dengan mengikhlaskan kebahagiaannya untuk pasangan yang dia cintai tanpa memikirkan kebahagiannya sendiri. Armada menjadikan lagu ini sebagai bagian dari album terbaru mereka yang akan dirilis di tahun 2017 ini.

 


TAG , ,

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar