Breaking News

Tulis & Tekan Enter
Logo        
images

10 Film Paling Dinantikan Di 2015

Pada 2015 ini, sejumlah film Hollywood berbujet besar akan kembali menghibur Anda, para pencinta film.

Sebagian besar film-film di tahun 2015 ini merupakan film sekuel yang ingin mengulang kesuksesan film terdahulunya. Ada pula film-film yang diangkat dari novel best seller.

Karena itu, jangan sampai kelewatan tanggal rilis 10 film yang paling dinantikan di tahun 2015.

1. Fifty Shades of Grey (13 Februari 2015)

Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini diangkat dari novel erotis karya E.L. James. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele (Johnson) yang jatuh hati dengan seorang pebisnis kaya Christian Grey (Dornan). Lewat perkenalan mereka, Anastasia pun mengungkap rahasia Christian, yaitu kecanduannya dengan aktivitas seksual yang tak biasa.

2. In the Heart of the Sea (13 Maret 2015)

Film ini mengangkat cerita berdasarkan buku biografikal karya Nathaniel Philbrick. Film ini menceritakan tentang tenggelamnya kapal laut Essex akibat diserang oleh paus sperma. Kapal itu pun hancur dan para krunya berusaha bertahan hidup di tengah laut. Film yang dibintangi sutradara kawakan Ron Howard ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Benjamin Walker, dan Cillian Murphy.

3. The Divergent Series: Insurgent (20 Maret 2015)

Mengulang kesuksesan film Divergent, film sekuelnya pun diperkirakan akan meraih kepopuleran yang sama. Diangkat dari novel karya Veronica Roth, film ini melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James). Dalam film ini, Tris diceritakan akan menghadapi sejumlah permasalahan ketika dia mengetahui fakta dari masa lalunya.

4. Fast and Furious 7 (3 April 2015)

Setelah enam film, terbukti film Fast and Furious masih dinanti-nantikan penggemarnya. Namun film ketujuh ini bisa dibilang film yang paling spesial karena merupakan film terakhir Paul Walker sebelum dia meninggal akibat kecelakaan November 2013 lalu.

Dalam film ini, Brian O’Conner (Walker) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) mendapati kru mereka tengah diburu Ian Shaw (Jason Statham) yang ingin membalas dendam. Setelah meninggalnya Paul, kelanjutan film ini pun dibantu dengan efek komputer CGI dan dua adik Paul, yaitu Caleb dan Cody, turut berperan sebagai pemeran pengganti.

5. The Avengers: Age of Ultron (1 Mei 2015)

Film superhero selalu menghabiskan bujet besar, namun juga terbukti sukses di seluruh dunia. The Avengers merupakan film aksi dengan pendapatan terbesar sejauh ini, maka tak heran jika sekuelnya dinanti-nantikan pencinta film. Dalam sekuelnya ini, semua superhero The Avengers, yakni Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Hulk, Hawkeye, dan Black Widow, akan menemui musuh baru yang tak mereka duga sebelumnya.

6. Jurassic World (12 Juni 2015)

Film Jurassic Park arahan Steven Spielberg merupakan sebuah fenomena tersendiri. 14 tahun setelah film ketiganya dirilis, kini Spielberg yang duduk di kursi produser eksekutif menghadirkan kehidupan dinosaurus lewat film Jurassic World. Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini pun menawarkan kisah yang lebih seru dengan efek komputer yang jauh lebih canggih.

7. Terminator: Genisys (1 Juli 2015)

Film waralaba Terminator memang selalu meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis pada 1984. Pada film kelimanya ini, diceritakan John Connor masih terus berperang melawan mesin dan robot. John pun mengirim letnan kepercayaannya, Kyle Reese, ke masa lalu untuk menjaga ibu John, Sarah Connor. Namun ternyata masa lalu telah berubah, karena kemunculan robot Terminator T-800 yang dikirim untuk membunuh Sarah.

8. The Maze Runner: Scorch Trials (18 September 2015)

Film pertamanya, The Maze Runner, sukses besar di box office dan meraih keuntungan sebesar US$339 juta, padahal bujet filmnya hanya US$34 juta. Diangkat dari novel karya James Dashner, film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang dikurung di sebuah tempat terpencil tanpa mengetahui mereka ada di mana. Mereka pun berusaha membongkar teka-teki di balik organisasi bernama W.C.K.D yang menyebabkan itu semua.

9. The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (20 November 2015)

Bagian terakhir The Hunger Games tentu saja menjadi film yang paling ditunggu-tunggu. Dalam setiap perilisannya, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini memang selalu berada di puncak box office. Pada film terakhirnya akan dikisahkan Katniss Everdeen (Lawrence) bersama kelompok pemberontak di distrik 13 menyerang ke Capitol dan berusaha meruntuhkan rezim Presiden Snow.

10. Star Wars: The Force Awakens (18 Desember 2015)

Film ini akan menjadi film Star Wars pertama yang tak disutradarai oleh George Lucas, setelah lisensi film itu diberikan pada Disney. Setting film ini akan mengambil cerita 30 tahun setelah kejadian Return of the Jedi. Mengenai detail cerita dan bintang-bintangnya hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun sejumlah aktor Star Wars orisinal, seperti Harrison Ford (Han Solo), Mark Hamill (Luke Skywalker), dan Carrie Fisher (Princess Leia) akan kembali memerankan tokoh tersebut. (Bisnis.com)