Arin Wolayan mengusung pop country di single terbarunya Rindu Bertemu Music

Music

Marina Wolayan kembali hadir dengan single terbarunya Rindu Bertemu, cewek yang akrab disapa Arin adalah wanita cantik yang juga piawai bermain gitar dan menulis lagu. Penyanyi yang sebelumnya pernah merilis album perdananya pada tahun 2011 bertajuk Tetap Cinta yang di release oleh salah satu label ternama di Indonesia. Arin tak henti bergerak, karya-karya barunya akan segera dirangkum dialbum yang menjadi album keduanya bertajuk Semua Tentangmu.

Rindu Bertemu, adalah salah satu nomor yang terpilih untuk menjadi single hits di album keduanya. Lagu yang ditulis sendiri oleh Arin dengan lirik khasnya yang simpel. Lagu ini menceritakan tokoh yang mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu kekasih yang sedang terpisah jarak. Kisah yang hampir pernah dialami oleh semua orang. Suasana akustik gitar kental dalam aransemen lagunya. Notasi lagu yang mengayun membuat lagu ini mudah dinikmati.

Tak seperti kebanyakan orang, Arin mengusung genre Pop Country sebagai benang merah di album keduanya. Arin berkolaborasi dengan produser sekaligus music director Andre Dinuth yang dipercayanya untuk memadukan musik pop dan country yang sangat Dia sukai di album keduanya. Arin yang sedari dulu mengidolakan Shania Twain, Sheryl Crow, Colbie Caillat, Adele dan Kacey Musgraves sangat antusias saat mengerjakan album keduanya.

 

 

 

dangdut Ajang Siar unik hobi gadget bulu tangkis bola kuliner kediri manca indo internasional fresh music olahraga karir program terbaru tekno event nasional kediri kesehatan movie indonesia

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar